5 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Menambahkan Gambar ke Situs Anda

5 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Menambahkan Gambar ke Situs Anda

Jika Anda memiliki strategi pemasaran yang solid, jangan lupa untuk menambahkan gambar ke situs web Anda. Kita tidak dapat menyangkal pentingnya fotografi di sini dan sekarang. Statistik menunjukkan bahwa artikel dengan foto mendapatkan lebih banyak penayangan secara signifikan daripada artikel yang diterbitkan tanpa gambar. Tidak diragukan lagi, gambarnya sangat menarik dan memenuhi situs web Anda dengan warna. Melalui artikel sederhana ini, kita akan sedikit membahas beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan oleh orang saat mengupload gambar untuk konten situs web yang sedang anda kelola.

#1: Mengurangi Ukuran Gambar

Sebagian besar pengunjung menunggu tidak lebih dari 3 detik hingga gambar dimuat ke laptop atau komputer desktop mereka. Dan mereka tidak menunggu lebih dari 5 detik saat menggunakan ponsel mereka. Jadi, jika dibutuhkan lebih dari 5 detik untuk menjalankan gambar di perangkat ini, Anda bisa kehilangan banyak calon pelanggan.

Jadi, Anda perlu memperkecil ukuran gambar hingga maksimal 700KB. Ini memungkinkan gambar dimuat lebih cepat terlepas dari perangkat yang digunakan pengguna.

#2: Ganti nama file

Jangan meremehkan pentingnya mengganti nama file. Menjaga nama default gambar bukanlah ide yang baik. Ketika datang ke pengoptimalan mesin pencari, Anda dapat menambahkan kata kunci dasar ke nama foto Anda.

Selain itu, Anda dapat menulis deskripsi dan menyertakan kata kunci dasar untuk pengoptimalan yang tepat. Jika Anda tidak mengikuti metode ini, crawler mesin pencari tidak akan mengindeks gambar Anda di database

👉 TRENDING  Tips Sederhana Ketika Belanja Printer