Seberapa sering Anda harus memposting konten ke blog Anda?

Seberapa sering Anda harus memposting konten ke blog Anda?

Memperbarui blog Anda dengan konten segar adalah bagian penting untuk memastikan audiens Anda tetap terlibat dengan bisnis Anda. Jika Anda tidak memposting apa pun untuk sementara waktu, orang mungkin kehilangan minat atau bahkan berhenti mengikuti blog Anda.

Di sisi lain, memposting terlalu sering juga dapat menimbulkan masalah, jadi penting untuk mencapai keseimbangan yang tepat.

Tidak cukup memperbarui blog Anda?

Ada beberapa masalah jika Anda jarang memposting konten di blog Anda. Yang pertama adalah pengikut Anda tidak menemukan nilai apa pun dalam berlangganan blog Anda, karena Anda tidak sering memposting konten baru, dan akibatnya, mereka sudah membaca semua yang mereka minati.

Kemudian mereka tidak tahu apakah Anda sedang berlibur, istirahat, atau jika Anda meninggalkan blog sama sekali. Mereka bahkan mungkin lupa siapa Anda ketika Anda mulai memposting lagi! Tetap diam selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan bisa berarti jauh lebih sulit untuk menjaga pembaca Anda dan kemudian melanjutkan di mana Anda tinggalkan.

Masalah lain dengan tidak memposting konten baru secara teratur di blog Anda adalah sulitnya mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari.

Bisakah Anda memperbarui blog Anda terlalu sering?

Meskipun Anda mungkin berpikir itu bagus untuk terus memposting banyak konten di blog Anda, orang mungkin merasa terlalu sulit untuk menanganinya. Ini terutama benar jika ada opsi untuk berlangganan peringatan email, yang berarti mereka akan menerima email setiap kali Anda memposting sesuatu yang baru.

Juga, jika Anda menulis posting pendek beberapa kali sehari yang tidak sesuai untuk banyak orang atau tidak memiliki banyak nilai, orang akan berhenti berlangganan dari menerima semua pemberitahuan. Memposting terlalu banyak juga melelahkan bagi Anda, dan kualitas Anda mungkin menurun.

👉 TRENDING  Cara Mengatasi Bau Mulut Secara Alami

Seberapa sering Anda harus memperbarui blog Anda?

Seberapa sering Anda memperbarui konten blog Anda sangat tergantung pada niche Anda. Misalnya, jika Anda berbasis berita, masuk akal untuk memposting setidaknya sekali sehari. Karena itu, bagi sebagian besar pengusaha online, frekuensi posting blog yang ideal adalah 1-2 kali per minggu.

Posting harus terdiri dari informasi yang memberikan semacam nilai bagi pembaca Anda dan membantu mereka dalam satu atau lain cara. Dan perlu diingat bahwa ini tidak berarti Anda harus terus-menerus memposting pesan teks. Itu juga bisa berarti posting berbasis video atau gambar jika itu bekerja lebih baik untuk niche Anda.