Rahasia hipotek untuk pembeli pertama kali: Anda dapat membayar untuk membeli lebih banyak.

Rahasia hipotek untuk pembeli pertama kali: Anda dapat membayar untuk membeli lebih banyak.

Membeli rumah pertama Anda tidak mudah, jadi inilah beberapa penawaran luar biasa. Alih-alih membeli satu rumah, belilah beberapa. Apa yang saya usulkan tidak ada hubungannya dengan infomersial larut malam atau buku yang menjanjikan kekayaan cepat dan mudah dalam real estat. Sebaliknya, banyak pembeli pertama kali bisa mendapatkan keuntungan dari fitur menarik dari sistem hipotek.

Ketika Anda mendengar orang berbicara tentang “keuangan real estat”, mereka biasanya membagi hipotek menjadi dua kategori. Pinjaman untuk pemilik dan pinjaman yang lebih mahal dan lebih sulit untuk investor.

“Pembiayaan investasi” adalah untuk pembeli yang tidak secara fisik tinggal di properti. Pinjaman “pemilik” adalah untuk rumah, tempat kami menginap di malam hari, tempat telepon berdering dan mobil diparkir.

Tapi ada kerutan.

Dengan sedikit waktu henti dan suku bunga rendah, pembiayaan pemilik-penghuni biasanya tersedia untuk pembelian rumah keluarga tunggal atau lebih. Secara umum, Anda bisa mendapatkan pinjaman pemilik-penghuni untuk properti dengan 1-4 unit selama Anda menggunakan rumah sebagai tempat tinggal utama Anda.

Dengan kata lain, status Anda sebagai pemilik memungkinkan Anda membeli lebih dari sekadar rumah atau kondominium. Anda benar-benar dapat membeli real estat yang menghasilkan sewa dan meningkatkan kredit pajak Anda.

Membeli real estat dalam satuan 2-4 mengubah dunia keuangan real estat. Pemberi pinjaman menerapkan sebagian besar uang sewa ke penghasilan Anda untuk memenuhi syarat. Ini berarti Anda dapat meminjam lebih banyak dan juga dapat mengimbangi biaya pinjaman dengan sewa yang dihasilkan oleh properti tersebut.

Katakanlah Anda membeli properti dengan 4 unit. Anda tinggal di salah satu dan menyewa yang lain. Masing-masing dari tiga unit sewa memiliki sewa pasar wajar sebesar $1.000.

👉 TRENDING  6 Elemen Kesuksesan Karir

Ada dua keuntungan dari situasi ini. Pertama, pemberi pinjaman menghitung sebagian dari uang sewa (seperti tiga perempat) sebagai pendapatan saat menentukan kriteria kelayakan. Itu berarti $2.250 per bulan ditambahkan ke penghasilan Anda. ($1.000 x 3 = $3.000. $3.000 x 75% = $2.250)

Mengapa $ 2.250 bukannya $ 3.000 penuh? Hal ini karena pemberi pinjaman mengasumsikan bahwa akan ada lowongan, perbaikan, asuransi, pajak dan biaya lain untuk unit sewa.

Pemberi pinjaman juga menganggap sesuatu yang lain. Untuk tujuan pajak, tiga perempat dari properti dalam contoh ini adalah properti “investasi”. Buat daftar sewa dan biaya untuk unit-unit ini saat Anda melaporkan pajak penghasilan Anda. Salah satu dari “biaya” ini adalah depresiasi, perangkat akuntansi yang menurunkan pajak tetapi tidak mengeluarkan uang tunai dari kantong Anda.

Setelah pemberi pinjaman melihat depresiasi, mereka “menambahkan kembali” biaya tersebut ketika mereka melihat pendapatan bulanan Anda. Akibatnya, pendapatan bulanan efektif Anda untuk memenuhi syarat pinjaman akan meningkat lebih dari $2.250 dalam contoh ini.

Membeli rumah untuk dua, tiga, atau empat keluarga sangat berarti, terutama bagi pembeli pertama. Anda mungkin memerlukan “bantuan” untuk mencocokkan pembayaran hipotek bulanan Anda. Terutama beberapa tahun pertama kepemilikan adalah yang paling sulit. Jika nanti Anda memutuskan untuk pindah, Anda dapat menjual properti tersebut, atau Anda dapat memilih untuk menyimpannya dan menyewakan unit tempat Anda tinggal.

Seperti semua investasi, tidak ada jaminan pendapatan tahunan atau apresiasi real estat. Beberapa pemilik mungkin merasa tidak nyaman dengan penyewa yang terlalu dekat, dan selalu ada kemungkinan sewa yang tidak mencukupi, kekosongan berlebih, dan perbaikan besar.

Juga, berhati-hatilah untuk tidak pergi terlalu jauh. Maksimal 4 unit tidak masalah, tetapi 5 unit akan secara otomatis mengklasifikasikan properti tersebut sebagai properti “investasi”, mengikuti pedoman untuk sebagian besar program pinjaman.

👉 TRENDING  Sekolah yang mengajarkan perencanaan bisnis untuk organisasi nirlaba?

Namun kabar baiknya adalah Anda dapat belajar banyak tentang kepraktisan berinvestasi di real estate sebagai pemilik/penghuni dan juga sebagai pemilik rumah.

Kepemilikan real estat membutuhkan pemeliharaan dan pengawasan yang berkelanjutan. Sebagai pemilik beberapa unit, Anda akan belajar “di tempat” tentang perbaikan, penanganan penyewa, perekrutan kontraktor, dan pemeliharaan properti. Ini adalah pelajaran berharga yang dapat memberikan penghasilan dan kekayaan seumur hidup. Bahkan, banyak orang yang sukses di bidang real estate seringkali memulai dengan hanya satu properti kecil, pembiayaan pemilik-penghuni dengan sedikit uang muka, dan 2-4 rumah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan profesional yang sesuai. Pemberi pinjaman dapat memberi tahu Anda tentang pembiayaan yang tersedia. Agen real estat akan membutuhkan seorang ahli yang dapat memberikan informasi tentang pola sewa lokal serta menjelaskan manfaat pajak dari memiliki beberapa unit.