Kiat untuk investasi real estat yang sukses

Kiat untuk investasi real estat yang sukses

Menjadi investor real estat yang sukses
Untuk menjadi investor real estat yang sukses, Anda harus dapat menemukan dan menggabungkan kesepakatan investasi real estat yang baik. Tugas Anda bukanlah menjadi pengacara penutup, ahli manajemen, atau tukang reparasi. Gunakan pro!

Anda perlu belajar bagaimana mengevaluasi dan menemukan nilai real estat yang sebenarnya. Informasi ini diharapkan akan dapat membantu Anda agar dapat membuat keputusan investasi yang lebih baik dan tidak sekedar nekad. Agen real estat, penilai, dan bank melihat penjualan yang sebanding dan menentukan nilai properti dengan melihat tiga atau lima penjualan properti serupa baru-baru ini yang dijual di lingkungan yang sama. Anda harus bisa melakukan hal yang sama.

Mendapatkan daftar harga properti yang sebanding yang dijual untuk lingkungan Anda yang membutuhkan informasi dan bertanya kepada investor real estat di daerah Anda seperti apa pasar akan membantu dan membantu Anda membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Apa pasar investasi yang ideal?
Tidak ada pasar real estat yang ideal untuk investasi. Kemungkinan menjual properti dengan cepat untuk peningkatan keuntungan yang besar cenderung membuat sulit untuk menemukan harga murah di pasar yang sedang naik jika pasar terus naik. Sebaliknya, ketika nilai properti turun, lebih banyak penawaran tersedia.

Anda harus dapat menilai nilai sebenarnya dari properti Anda pada saat diharapkan untuk dijual. Anda harus membelinya dengan diskon yang cukup untuk menghasilkan penjualan yang menguntungkan di kemudian hari.

Pengaruh
Leverage sangat penting bagi investor. Karena semakin sedikit uang tunai yang Anda masukkan ke setiap properti, semakin banyak properti yang dapat Anda beli. Ketika nilai real estat naik, begitu juga tingkat pengembaliannya. Namun, jika nilai aset menurun dan aset tersebut memiliki banyak hutang, hal ini dapat menyebabkan arus kas negatif.

👉 TRENDING  Larangan USB flash drive di tempat kerja

Karena real estat biasanya bersifat siklus, arus kas negatif hanya merupakan masalah jangka pendek dan dapat diatasi jika Anda memiliki pendapatan atau cadangan kas lain. Oleh karena itu, investasi “nothing down” sangat berguna bagi investor dengan leverage tinggi untuk menghindari arus kas negatif.

Jika Anda adalah investor real estat jangka panjang, leverage akan menguntungkan Anda jika pasar tempat Anda berinvestasi akan terapresiasi dalam jangka panjang dan pendapatan real estat Anda akan melunasi sebagian besar utang bulanan Anda.

Strategi untuk membatasi risiko
Untuk membatasi risiko Anda, pertama-tama pelajari pasar real estat lokal Anda dengan memahami tren skala besar, dari global hingga nasional dan regional dan regional. Sepanjang jalan, pelajari tentang area target dengan bantuan investor real estat lokal yang sukses.

Investor properti dapat membantu menginterpretasikan indikator pasar seperti lamanya waktu rata-rata rumah berada di pasar bulan ini dibandingkan dengan bulan lalu atau tahun lalu. Informasi ini sedikit banyak akan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan investasi yang lebih baik.

strategi keluar
Penting untuk tidak berspekulasi tentang masa depan pasar real estat lokal, yang memerlukan rencana yang jelas untuk diingat saat membeli real estat. Investor real estat perlu tahu persis bagaimana cara keluar sebelum membeli properti. Dan anda harus memiliki dua atau tiga rencana cadangan apabila ternyata tindakan investasi pertama anda tidak membuahkan hasil. Sebelum Anda mulai berinvestasi, Anda perlu mengetahui pasar dan rencana Anda.